Kamis, 21 Februari 2013

Trik Jitu Memperbanyak Angka Di Flag Countr



 Trik Memperbanyak Pengunjung Di Flag Counter. Setelah dag dig dug hatiku takut blog rusak (Kayak nyanyianya Blink aja ^^), Mas Yusa akhirnya lega karena kerusakan pada blog alhamdulillah sudah terbaiki (Ntah apa tadi bloggernya yang maintenance). Jika ingin tau kerusakan blog yang di alami Mas yusa klik link ini GAMBAR, Sudahlah cukup sampai sini saja curhat saya. hehe, langsung aja kita bahas isi asli dari post ini.

Seperti biasa dikala post sebelumnya sudah di index oleh Om Google, Mas Yusa akan update post. Di updatetan kali ini Mas Yusa membahas tentang Trik Blogging, (Tips sama Trik Beda lho). Anda pasti pernah lihat widget pencatat pengunjung yang keluaran Flag Counter kan? Kalo blom pernah lihat, saya sarankan lihat dulu. Tak usah berpindah halaman, lihat saja di Sidebar Mas Yusa tepatnya di Statistik Blog Mas Yusa, ada widget yang berisi bendera bendera dan angka. Nah itu dia widget Flag Counter.

Bagi anda yang mau memperbanyak angka di widget Flag Counter tanpa Blogwalking. Mas Yusa punya Triknya..tapi pakai software, software ini bernama DNS Jumper. Menurut Mas yusa, penghitungan di Flag Counter itu berdasarkan DNS internet masing masing. Seperti judul software nya, DNS Jumper yang berarti DNS lompat dan beristilah DNS berpindah pindah. Tentu saja Flag Counter akan tertipu dengan satu komputer yang mempunyai DNS banyak.

Sebelumnya download dulu DNS jumpernya.

Soure: http://masyusa.blogspot.com/2012/06/trik-jitu-memperbanyak-pengunjung-di.html

0 komentar:

Posting Komentar